Jumat, 22 Juni 2012

PANTAI MAWUN

Pantai yang terletak di sebelah barat Pantai Kuta dan sebelah timur Pantai Selong Belanak, atau dengan kata lain terletak di antara kedua pantai tersebut. Akses menuju Pantai ini sebenarnya sudah Jalan Aspal, akan tetapi berupa aspal yang sudah lumayan rusak, berlubang dan memiliki banyak bebatuan, baik dari arah kuta maupun dari arah selong belanak,.


jika dari mataram Anda akan bisa melalui jalan dari Mataram - Kediri - Praya - Penunjak - Selong Belanak - Mawun. Anda tidak perlu takut untuk tersesat, masyarakat didaerah sekitar adalah orang yang tepat untuk anda bertanya jika anda mengalami kesulitan untuk menemukan lokasi.

Tips untuk Anda yang ingin berkunjung ke pantai Mawun :
 * Cek kelengkapan kendaraan Anda, terutama untuk kekuatan Roda, karna rute yang akan Anda tempuh lumayan menantang untuk jenis - jenis kendaraan biasa.
* Siapkan Topi atau jenis pakaian yang agak tertutup, karna didaerah ini cuacanya sangat panas dan anda akan sulit menemukan tempat untuk berteduh, kecuali jika anda membawa tenda dsb,,, hehehe
* Siapkan makanan dan minuman secukupnya, karna dilokasi ini anda akan jarang menemukan penjual makanan  atau minuman yang lengkap yang mungkin sejenis dengan yang anda butuhkan..
* Selamat mencoba :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika ingin memberikan komentar, mohon memberikan komentar yang sopan.